Ads Top

Tools yang diperuntukkan bagi para pencari trafik melalui sosial media FB.

The Blazzter adalah sebuah tools yang diperuntukkan bagi para Growthacker dan para pencari trafik melalui sosial media FB. Tools ini memungkinkan Anda melakukan promosi tanpa biaya!

Dengan tools The Blazzter ini Anda dapat share post mulai dari grup, halaman, dan teman sendiri atau pun yang belum menjadi teman, hingga mengirim ke inbox secara massal.
Anda dapat Scrape Data, Search and Join Group, Search and Page Poster, Auto Viral, Likes and Comment, Inbox Messenger, Posting Wall, Invite, Account Creator, dll. Semua dalam satu platform dan explore data hanya dalam hitungan detik.

Sudah saatnya Anda menghentikan CARA PROMOSI / JUALAN di Facebook yang buang-buang waktu!

Kabar gembira bagi para Growthacker dan pencari traffic lewat media sosial Facebook. Sekarang Anda bisa bersantai ria karena ada sebuah tools yang sangat membantu Anda dalam hal promosi di Facebook tanpa biaya sepeser pun!!

Memperkenalkan..

THE BLAZZTER

Adalah sebuah Software Desktop yang berjalan pada PC (Windows), berfungsi untuk share post. Mulai dari grup, halaman dan teman sendiri atau pun yang belum menjadi teman, hingga mengirim ke inbox secara massal.

Lebih dari itu, The Blazzter berfungsi untuk mendapatkan data secara tertarget dengan fitur search yang ada di dalamnya.

Dengan fitur ini kita bisa memperoleh banyak data seperti UID, email, Last update dan lain-lain. Dengan kata lain mempermudah kita untuk scrape data dari fitur-fitur yang ada di Facebook secara masif.

Ada beberapa tools yang menyerupai The Blazzter, namun The Blazzter memiliki kemudahan antarmuka pengguna atau user interface yang lebih baik dan juga lebih mudah dipahami alias User Friendly.

Hal tersebut dikarenakan di dalam tools ini kita dapat mengelola akun Facebook kita sendiri dan token dengan sangat mudah. Dengan menggunakan The Blazzter, promosi Facebook anda dapat melakukan: Scrape Data, Search and Join Group, Search and Page Poster, Auto Viral, Likes and Comment, Inbox Messenger, Posting Wall, Invite, Account Creator, dll. Semua dalam satu platform dan explore data hanya dalam hitungan detik.

Ini sangat memungkinkan semua promosi Anda tanpa biaya .

Dan dengan The Blazzter, kita tidak perlu membuka akun Facebook kita melalui browser, karena di dalam The Blazzter kita akan melihat tampilan akun Facebook kita sendiri seperti kita sedang browsing di browser.

The Blazzter
"Pokoknya Growthhack Banget"

Sudah siapkah Anda mengikuti jejak kesuksesan mereka?
Mulailah dari sekarang...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.