Ads Top

Dapatkan Email dan Nomor Handphone Calon Customer Anda Hanya dengan Sekali Klik

EMAIL AND PHONE NUMBER SCRAPER

Bisnis online saat ini berkembang dengan sangat pesat dan banyak orang yang tertarik untuk memulainya. Salah satu hal yang menjadi daya tarik bisnis online adalah fleksibilitas. Dengan bisnis online, kita bisa bekerja dari mana saja dan kapan saja, tidak dibatasi ruang dan waktu. Modal utamanya hanya satu, yaitu koneksi internet. 

Potensi bisnis online saat ini sangat baik, terlebih didukung dengan pesatnya perkembangan platform media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Telegram, dan sebagainya. Sosial media memudahkan Anda untuk berpromosi secara online dengan biaya yang relatif jauh lebih murah dibandingkan promosi offline, bahkan Anda bisa berpromosi tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, hanya bermodalkan koneksi internet. Potensi target market yang bisa Anda bidik tidak main-main, jutaan orang, bahkan hingga milyaran orang. Perhatikan dengan teliti data-data potensi target market Anda berikut ini.

DATA DIGITAL TAHUN 2017

Disamping adalah data pertumbuhan populasi manusia hingga pengguna aktif sosial media di dunia pada bulan Januari Tahun 2017. 



PERTUMBUHAN DUNIA DIGITAL SELAMA SETAHUN TERAKHIR

Data di samping adalah data pertumbuhan pengguna internet, user aktif di social media, pengguna handphone dan user social media yang aktif melalui handphone. Data tersebut mengalami peningkatan sejak Januari 2016

BERIKUT INI DATA SOCIAL NETWORK BESERTA PENGGUNA AKTIFNYA

Facebook, Whatsapp, dan Facebook Messenger adalah 3 social network yang paling banyak digunakan orang di seluruh dunia

Besarnya pengguna sosial media tersebut merupakan peluang yang sangat baik bagi Anda untuk memulai bisnis online. Anda memiliki kesempatan yang besar untuk sukses berbisnis online melalui sosial media, terutama Facebook dan WhatsApp. Perhatikan data pengguna internet di Indonesia berdasarakan survei yang dilakukan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2016.



Anda ingin punya omset gedhe? 

Perbesar database calon pelanggan Anda.

Anda ingin bisnis Anda semakin maju?

Perbesar database calon pelanggan Anda.

Inilah pentingnya database bagi bisnis online Anda. Salah satu database terbaik yang powerful untuk membangun hubungan jangka panjang dengan prospek Anda adalah email.

Dengan email, Anda bisa memfollow up prospek Anda dengan edukasi dan promosi produk menggunakan email marketing. Selain email, database yang powerful di era digital saat ini adalah nomor handphone. 


Dengan nomor handphone ini, Anda bisa memfollow up calon pelanggan Anda yang sudah menggunakan WhatsApp maupun Telegram via pesan personal, grup, maupun channel.

Masalahnya, untuk mendapatkan data email maupun nomor handphone yang tertarget tidaklah mudah. Mencatat data-data tersebut satu persatu secara manual tentu sangat melelahkan, terlebih lagi jika datanya mencapai ratusan, bahkan ribuan. Mendata secara manual juga membutuhkan waktu yang lama. 

Kabar gembira, sekarang Anda tidak perlu khawatir, tidak perlu bingung lagi, dan tidak perlu susah payah mencatat data-data email dan nomor handphone secara manual.

Telah hadir sebuah tools revolusioner untuk mengambil data email asli user dan nomor handphone dari Facebook hanya dengan satu kali klik.

Anda bisa men-scrape email asli pengguna facebook, seperti alamatemail@gmail.com atau alamatemail@yahoo.com, bukan email yang tidak asli seperti alamatemail@fb.com. 

MEMPERKENALKAN

Email & Phone Number Scraper
Sudah siapkah Anda mengikuti jejak kesuksesan mereka?
Mulailah dari sekarang...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.