Ads Top

Tools Ads Manager Analytics yang digunakan untuk menganalisis laporan iklan Facebook yang sedang Anda jalankan.

Zillatics merupakan tools Ads Manager Analytics yang digunakan untuk menganalisis laporan iklan Facebook yang sedang Anda jalankan. Dengan Zillatics Anda bisa menggali potensi audience Facebook yang punya daya beli/ketertarikan terhadap iklan Anda, hanya dalam hitungan DETIK! Sehingga Anda bisa mengetahui, audience mana saja dari interest-interest yang Anda target yang memiliki potensi convert (menghasilkan penjualan) paling tinggi dari iklan Anda.
Hanya dengan 1 kali klik Anda dapat menyajikan metrics/data laporan interest-interest pada 1 Ad Set iklan Facebook yang Anda jalankan. Dengan data tersebut, Anda bisa tahu interest mana yang powerfull untuk digunakan pada iklan Anda selanjutnya. Tools Zillatics bentuknya adalah extension Google Chrome.

Perhatian!! Facebook Marketer! Hindari buang UANG dan WAKTU secara sia-sia untuk test Iklan Facebook demi mendapatkan Audience yang punya daya beli dan convert dengan produkmu!

1 KLIK yang Dapat Menganalisis laporan Iklan Facebook yang sedang Kamu jalankan untuk menggali Potensi Audience Facebook yang punya Daya Beli/Ketertarikan terhadap Iklan-mu, hanya dalam hitungan DETIK!
Temukan INTEREST targeting Facebook Ads yang convert dari analisa iklan yang kamu jalankan, tanpa pusing split test (test ini itu)!

Sudah siapkah Anda mengikuti jejak kesuksesan mereka?
Mulailah dari sekarang...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.